September 17, 2020 By printableorigamitemplate.info 0

Metode Pembuangan Limbah

Kami menjadi semakin sadar akan perlunya membuang limbah kami dengan cara yang ‘paling hijau’. Dengan kata lain, kita perlu mencari cara pembuangan limbah yang lebih banyak dan lebih baik yang tidak mempengaruhi tingkat gas rumah kaca lebih dari yang diperlukan. Ini berarti mencari metode paling non-polusi yang tersedia saat ini dan saat ini ada dua atau tiga cara untuk mencapai hal ini.

Mari kita ambil insinerasi, yang merupakan Daur Ulang Tempat Sampah metode terbesar kedua untuk pengelolaan pembuangan limbah di sebagian besar negara di dunia. Insinerasi melibatkan pembakaran bahan dan limbah organik yang meliputi barang-barang rumah tangga, limbah berbahaya dan medis. Insinerasi sering disebut sebagai pengolahan panas dimana limbah diubah menjadi abu dasar, gas dan panas, yang kemudian dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan listrik. Membakar racun dan patogen berbahaya pada panas yang sangat tinggi akan menghancurkannya tempat sampah stainless organik anorganik sepenuhnya, tetapi sayangnya beberapa dari racun ini dapat tetap berada di atmosfer.

TPA masih merupakan cara yang paling Jual Tempat Sampah Tanpa Roda hemat biaya untuk membuang limbah tetapi dengan meningkatnya perkembangan industri dan populasi, para ahli pembuangan limbah mencari metode pengelolaan pembuangan yang berbeda. Dampak dari pengoperasian TPA menjadi semakin tidak menguntungkan karena kami terus kehabisan lahan di sekitar wilayah yang paling padat penduduknya. Hanya karena TPA adalah metode pengelolaan pembuangan limbah yang paling umum dan tertua tidak berarti TPA adalah yang terbaik dan perusahaan pembuangan limbah terus mencari metode baru dan lebih baik untuk menggantikannya.

Yang membawa kita pada daur ulang. Sekarang (Anda akan berharap), kita semua mendaur ulang sampah rumah tangga kita sendiri. Ini seharusnya menjadi kebiasaan bagi setiap orang yang berpikiran benar hari ini saat kita mulai menghargai masalah sampah besar yang diciptakan setiap hari di kota-kota besar kita. Sayangnya, tidak hanya pemilik rumah yang ‘sadar daur ulang’ yang bertanggung jawab atas limbah mereka. Limbah konstruksi dan pembongkaran juga menjadi masalah – masalah bagi perusahaan pembuangan limbah yang harus menanganinya. Sampai sekarang TPA adalah satu-satunya tempat yang menerima pembongkaran dan limbah konstruksi. Menjadi semakin jelas bahwa perusahaan konstruksi itu sendiri perlu menangani masalah ini.

Kabar baiknya adalah saat ini kami memiliki perusahaan pembuangan limbah yang berpengetahuan dan etis yang menggunakan pengalaman mereka di lapangan untuk menyediakan layanan pemilahan, pengolahan dan pemrosesan yang membantu menjaga gas rumah kaca kami seminimal mungkin.